Hubungi Kami Melalui Telepon:

(0271) 7470 597

Hubungi Kami Melalui Fax:

(0271) 7470 597

Hubungi Kami Melalui Email:

marketing@emindotripanca.com

HAIMER SHRINK FIT

PT Emindo Tri Panca distributor Haimer Shrink Fit Indonesia. Kebutuhan yang proses manufaktur yang semakin berkembang mendorong produsen untuk mengembangkan teknologi untuk menjawab kebutuhan kebutuhan tersebut. Teknologi Shrink fit adalah teknologi pencekaman tool pada holder dengan metode pemanasan dan kemudian didinginkan. 

TEKNOLOGI SHRINK FIT PADA INDUSTRI MANUFAKTUR

Lubang dudukan tool pada holder memiliki ukuran yang lebih kecil daripada tool yang akan digunakan. dengan proses pemanasan secara induksi, lubang holder akan menjadi lebih besar karena adanya proses pemuaian sehingga shank dari cutting tool dapat masuk ke dalam lubang holder. setelah dingin, adanya kontraksi thermal pada holder memberikan tekanan yang seragam pada seluruh permukaan shank (tangkai tools) pada tools.

shrinkfit haimer indonesia
Shrink fit Technology
shrinkfit haimer safelock
Safe Lock Haimer Shrink fit Tool Holders
haimer indonesia

SHRINK FIT TOOL HOLDERS HAIMER

Haimer menggunakan teknologi safe lock untuk menahan gaya aksial saat proses permesianan. Groove pada shank tool dan drive khusus pada chuck holder mencegah pergeseran putaran saat proses permesinan karena beban kerja yang berat.

KEBUTUHAN DALAM PROSES PERMESINAN

  • Akurasi tinggi
  • Daya cekam lebih kuat
  • Cocok untuk pengerjaan berat
  • Presisi
  • Meminimalisir kerusakan mesin dan benda kerja

DISTRIBUTOR SHRINK FIT TOOL HOLDERS HAIMER INDONESIA

PT Emindo Tri Panca sebagai perusahan yang bergerak di bidang perdagangan barang-barang kebutuhan industri manufaktur merupakan distributor Shrink fit tool holders Haimer di Indonesia. Beberapa tipe produk dapat dilihat pada halaman Produk.

haimer indonesia

MESIN SHRINK FIT POWER CLAMP HAIMER

Mesin Shrink Fit Power Clamp Haimer merupakan Mesin / alat yang digunakan untuk proses clamping tool pada chuck holder. melalui Heat Induction secara semi-otomatis.

TIPE

  • NANO
  • BASIC 
  • MINI

DISTRIBUTOR HAIMER SHRINK FIT INDONESIA

PT Emindo Tri Panca sebagai perusahan yang bergerak di bidang perdagangan barang-barang kebutuhan industri manufaktur merupakan distributor Shrink fit Power Clamp Haimer di Indonesia. Beberapa tipe produk Shrink fit Power Clamp Haimer dapat dilihat pada Halaman Produk.

mesin shrinkfit
Mesin Haimer Power Clamp

PRODUK HAIMER SHRINK FIT

Halo
Halo Selamat datang di website Emindo Tri Panca. Untuk memulai obrolan klik "Halo"